Blog
June 10, 2016 by Berita

Bebas Biaya Transaksi Selama 6 Bulan dengan Internet & Mobile Banking Bank Victoria

PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) hari ini meluncurkan Internet dan Mobile Banking di Jakarta dengan fitur-fitur unggulan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah Bank Victoria di mana dan kapan saja.

Internet dan Mobile Banking Bank Victoria selama masa perkenalannya memberikan bebas biaya transaksi selama 6 bulan ke depan. Untuk mendapatkannya, para nasabah bisa mengunjungi cabang Bank Victoria terdekat untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengunduh aplikasinya di smartphone.

Direktur Operasional & Sistem, Rusli mengatakan: “Kami dengan bangga memperkenalkan layanan terbaru kami Internet dan Mobile Banking Bank Victoria dengan fitur-fitur seperti cek saldo, cek mutasi transaksi, transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran beberapa tagihan (PLN/Telkom/PDAM/HP), pembelian pulsa listrik, pembelian pulsa telpon, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, bahkan penempatan deposito dapat dilakukan secara online oleh nasabah melalui layanan terbaru kami, tentunya dengan mudah, cepat, dan aman.”

“Internet dan Mobile Banking ini diluncurkan setelah melalui proses uji kelayakan yang sangat detil, terutama dalam persiapan sistem yang terbaik dari sisi keamanan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi. Layanan terbaru Internet dan Mobile Banking juga telah ditelaah dan mendapatkan perijinan dari pihak regulator Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun salah satu tujuan peluncuran layanan terbaru Internet dan Mobile Banking ini adalah untuk memberikan fasilitas tambahan kepada nasabah kami khususnya nasabah ritel,” Bapak Rusli menambahkan.

“Internet dan Mobile Banking Bank Victoria sudah menggunakan teknologi terkini untuk melakukan transaksi, tidak lagi menggunakan hard token seperti internet dan mobile banking lainnya. Dengan soft token, nasabah Bank Victoria dapat mengakses internet banking mereka dengan lebih mudah dan aman,”ungkap Bapak Muhammad Rakhmadhani selaku Associate Director, Operasional & Sistem yang turut mendampingi Bapak Rusli dalam acara konferensi pers.

Tentang Bank Victoria International Tbk

Didirikan sejak tahun 1992, Bank Victoria hadir memberikan layanan perbankan Konsumen, Korporasi, Komersial dan UKM. Pada tahun 1999, Bank Victoria mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta & Surabaya dan telah aktif melakukan aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi. Dengan jaringan cabang yang luas dengan 102 cabang di seluruh Indonesia, Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang pruden.

Untuk informasi lebih lanjut:
Marta Yuliana (Head of Marcomm)
Phone: +62 21 727 81800
Mobile: +62 817 767 123
Email: marta@victoriabank.co.id

Copyright 2016 © Bank Victoria Internasional, Tbk.
Registered and Supervised :