Blog
September 30, 2016 by Berita

BNI Dampingi Bank Victoria Peroleh Status Bank Devisa

Jakarta, 29 September 2016 — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) menandatangani Nota Kesepahaman Perpanjangan Kerja Sama Capacity Building Pendampingan sebagai Bank Devisa.

BNI melanjutkan program berbagi pengetahuan kepada Bank Victoria terkait transaksi-transaksi yang dilakukan oleh sebuah bank devisa, antara lain transaksi kiriman uang (remittance), perdagangan internasional (trade finance), treasury, dan transaksi interbank lainnya.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilaksanakan oleh Direktur Treasury dan Internasional BNI, Bapak Panji Irawan dengan Direktur Utama Bank Victoria, Bapak Daniel Budirahayu dan didampingi oleh Wakil Direktur Utama Bank Victoria, Bapak Rusli. Program-program dari BNI diharapkan akan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di Bank Victoria agar memiliki kemampuan untuk melayani transaksi-transaksi yang diberikan oleh sebuah bank devisa, sehingga Bank Victoria akan semakin memenuhi syarat untuk mendapatkan izin sebagai bank devisa yang saat ini sedang diusulkan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kejasama ini tentunya disambut positif oleh Bapak Daniel Budirahayu, beliau mengatakan “Adalah sebuah keberuntungan bagi Bank Victoria untuk dapat belajar dari BNI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, mengenai pengalaman mereka sebagai sebuah Bank Devisa itu. Kami berharap kerjasama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan akan terus berkesinambungan”.

 

Untuk pertanyaan media hubungi:
Bank Victoria
Putri Tiara V. (Head of Marcomm)
Tel: +62 21 7278 1800 ext. 2002
Email : tiara@victoriabank.co.id

Copyright 2016 © Bank Victoria Internasional, Tbk.
Registered and Supervised :