Whistle Blower

Whistle Blower

Media Pelaporan

Bank Victoria menerapkan mekanisme Whistleblowing System dimana pelapor dapat menyampaikan laporannya melakui 3 media yaitu:

  1. Melalui kotak surat yang ditujukan kepada Direktur Utama dan ditembuskan kepada Unit Anti fraud pada alamat Kantor Pusat Bank yaitu di Panin Tower Lt. 15, Senayan City Jl. Asia Afrika Lot 19 Kel. Gelora, Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat, 10270;
  2. Melalui email resmi yang ditujukan kepada Unit Anti Fraud dengan alamat: unitantifraud@victoriabank.co.id; dan
  3. Melalui saluran telepon yang ditujukan kepada Unit Khusus dengan nomor: 021-72781800 dan hotline 0811 870 7646.

Untuk pengaduan pelanggaran yang diduga dilakukan oleh karyawan Bank, penyampaian pengaduan pelanggaran ditujukan kepada Direktur Utama Bank dengan tembusan kepada Unit Anti Fraud; sementara untuk pengaduan pelanggaran yang diduga dilakukan oleh anggota Direksi atau bahkan Direktur Utama, ditujukan tetap kepada Direktur Utama Bank dengan tembusan kepada Dewan Komisaris dan Unit Anti Fraud.

Copyright 2016 © Bank Victoria Internasional, Tbk.
Registered and Supervised :